Minggu, 25 November 2012

Spesifikasi Apple iOS 5


Sebuah Apple rilis versi beta dari sistem operasi Apple 5 IOS mobile untuk anggota IOS Program Pengembang. Apple IOS 5 rilis beta mencakup lebih dari 200 fitur baru yang akan tersedia untuk pengguna iPhone, iPad dan iPod. Apple IOS 5 fitur meliputi: Pemberitahuan Center, sebuah cara inovatif dengan mudah untuk melihat dan mengelola pemberitahuan di satu tempat tanpa interupsi, iMessage, layanan pesan baru yang memungkinkan Anda dengan mudah mengirim pesan teks, foto dan video antara semua perangkat IOS Apple, dan Newsstand , cara baru untuk membeli dan mengatur koran dan majalah langganan.
Dengan fitur Gratis PC, Apple IOS 5 pengguna dapat mengaktifkan dan mengatur Apple perangkat IOS langsung dari kotak dan mendapatkan pembaruan perangkat lunak melalui udara.

Apple IOS 5 – Pemberitahuan
Pemberitahuan Center menyediakan Apple IOS 5 pengguna dengan cara yang inovatif dengan mudah untuk mengakses semua pemberitahuan seperti pesan teks, panggilan tak terjawab, tanda kalender, peringatan aplikasi dan lainnya dalam satu tempat. Pemberitahuan muncul sekilas di bagian atas layar tanpa mengganggu apa yang pengguna sedang lakukan. Dengan satu tekanan dapat melihat semua pemberitahuan. Apple IOS 5 Pemberitahuan juga muncul di layar kunci, dengan kemampuan untuk dibawa ke aplikasi yang sedang ada pemberitahuan tanpa harus membuka kunci.

Apple IOS 5 – Safari browser internet
Apple Safari browser ponsel paling populer di dunia, dan dengan Apple IOS 5 itu sekarang lebih baik. Fitur baru termasuk Safari Reader, yang dapat menetapkan ukuran font yang tepat pada halaman web, sehingga pengguna dapat dengan mudah gulir dan membaca cerita. Daftar Bacaan, memudahkan menyimpan artikel untuk membaca kemudian dan otomatis muncul di semua perangkat IOS Apple, dan Tabbed Browsing, yang membuatnya mudah untuk flip antara beberapa halaman web di Apple iPad.

Apple IOS 5 – Apple iCloud
Dengan Apple IOS 5 dan Apple iCloud, pengguna hanya memasukkan Apple ID dan password ke Apple iCloud, maka akan mengintegrasikan aplikasi secara otomatis dan nirkabel menyimpan semua surat, kontak, kalender, foto, aplikasi, buku, musik dan banyak lagi, tanpa harus terhubung ke komputer.

Apple IOS 5 – iMessage
Apple iMessage di Apple iOS 5 membawa fungsionalitas messaging iPhone untuk semua perangkat IOS Apple seperti Apple iPhone, Apple iPad dan Apple iPod. Dibangun langsung ke dalam aplikasi Pesan, iMessage memungkinkan pengguna untuk dengan mudah mengirim pesan teks, foto, video atau informasi kontak ke orang atau kelompok lain pada Apple iOS 5 lainnya melalui Wi-Fi atau 3G. Apple iMessages secara otomatis mendorong semua perangkat Apple iOS 5, sehingga mudah untuk mempertahankan satu percakapan di iPad,  iPhone, dan iPod touch. Apple iMessage merupakan fitur pengiriman dan penerimaan teks yang aman.

Apple IOS 5 – Kamera & Foto aplikasi
Apple iOS 5 fitur dalam Kamera dan aplikasi Foto memberikan akses cepat pada layar kunci, serta dapat menggunakan tombol volume-up untuk dengan cepat mengambil foto. Garis grid Opsional membantu memfokuskan dan exposure pada satu subjek. Pada Apple iOS 5 Foto aplikasi memungkinkan untuk memotong, memutar, meningkatkan dan menghilangkan red-eye, dan mengatur foto ke album yang sesuai.

Apple IOS 5 - Upgrade
Dengan fitur PC  pengguna Apple iOS 5 dapat mengaktifkan dan mengatur perangkat Apple iOS 5 langsung tanpa harus terhubung dengan komputer, dan pembaruan perangkat lunak IOS disampaikan melalui udara. Wi-Fi Sync di Apple iOS 5 sangat membantu dalam hal pentransferan data dan aplikasi, dimana akan langsung tersimpan pada iTunes yang ada di komputer.

Apple IOS 5 - Ketersediaan
Apple iOS 5 beta software dan SDK segera tersedia untuk anggota Apple Developer Program iOS. Apple iOS 5 akan tersedia sebagai pembaruan perangkat lunak gratis untuk Apple iPhone 4, Apple iPhone 3GS, iPad 2, iPad, iPod touch (generasi keempat) dan iPod touch (generasi ketiga). Beberapa fitur mungkin tidak tersedia pada semua produk.

1 komentar:

  1. 8 PERMAINAN DALAM 1 USER ID :
    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66 (NEW)

    NIKMATI SEGALA PERMAINAN DENGAN RATE KEMENANGAN TERTINGGI HANYA ADA DI P O K E R' V I T A. DENGAN MINIMAL DEPOSIT ANDA TELAH DAPAT MENIKMATI 8 PERMAINAN DI ATAS TANPA HARUS MEMINDAHKAN DANA DARI DOMPET. PERMAINAN DIJAMIN TANPA ROBOT, 100 FAIRPLAY, PLAYER VS PLAYER, TRANSAKSI DIJAMIN AMAN SELAMA 24 JAM PENUH.

    HUBUNGI KAMI !!
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    FESTIFAL POKER 2019

    JUDI POKER ONLINE UANG ASLI

    KARTU POKER ONLINE

    BalasHapus